Meet the doctors!

 

 

Drg. Sabai Asmaraghrya

“Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada mendengar pasien saya mengatakan bahwa mereka puas dengan pekerjaan yang saya lakukan, dan proses perawatan mereka terasa nyaman dan menyenangkan. Dengan terus belajar, saya berusaha untuk berada tetap terdepan dengan berbagai inovasi dalam kedokteran gigi kecantikan. Sangat menyenangkan melihat proses perubahan senyum seseorang.”

 

 

Drg. Mohamad Aditya Latief

Dokter Aditya telah mengambil kursus terdepan dalam praktek implan dan operasi transplantasi tulang.

“Sebagai pribadi, saya berkomitmen untuk terus belajar dan menggunakan metode dan teknologi terkini dalam bidang bedah mulut. Cita-cita saya adalah untuk selalu menyediakan kualitas perawatan gigi terbaik dalam lingkungan yang nyaman dan bersahabat.”

 

 

 

Drg. Lia Apriliyanti

“Motivasi terbesar saya adalah kepuasan pasien, berjuang untuk melebihi segala ekspektasi hingga Anda sepenuhnya terpuaskan dengan hasil akhirnya. Ekspektasi dan harapan dari para pasien adalah yang terpenting bagi saya.”

 

 

Drg. Indira Nugrahani

“Dasar dari hubungan saya dengan para pasien terletak pada konsultasi. Berdasarkan konsultasi saya dapat menyusun rencana perawatan secara pribadi untuk menyusun rencana perawatan yang berpusat pada pribadi dan terstruktur untuk memenuhi kebutuhan pasien. Komitmen saya adalah untuk selalu dapat membantu pasien mencapai senyum yang diharapkan.”

 

 

 

Drg. Meily Moranda Putri

“Saya merasa beruntung dapat bekerja dimana saya dapat berinteraksi dengan orang lain setiap harinya. Saya terdorong untuk bekerja melebihi ekspektasi Anda sehingga senyum Anda bersinar sepanjang hari. Pujian terbesar yang dapat diberikan seorang pasien terhadap pekerjaan saya adalah senyum bahagia setelah perawatannya usai.”

Drg. Tika Dwinanda

“Saya bekerja keras untuk mengedukasi pasien-pasien saya pada pentingnya kesehatan gigi, serta menyediakan program perawatan gigi yang terbaik. Adalah sebuah perasaan yang luar biasa untuk melihat pasien bahagia serta puas dengan pekerjaan yang telah saya berikan.”